Kamis, 17 Januari 2008

So what..?!

Kmaren si Linda, temen gue dari jaman SMA dulu ngabarin kalo adeknya yang seinget gue masih dedek kecil itu mo nikah. Blom lagi sebelumnya temen gue yang laen jg ada yang barusan nikah. Ditambah lagi sobat gue yang udah pacaran 5 taon juga suddenly mutusin bwt nikah cm karena itungan primbon cina yang bilang this is the perfect time to get married.. and u’ll be properous if u do so... Buset dah!!

Gue jadi mikir, apakah setiap manusia itu ditakdirkan untuk menikah?? Atau memang harus menikah lantaran pandangan sosial masyarakat yang menganggap seseorang itu cacat kultural if they choose or happen to be single... duh...

Qlo gitu siap-siap aja bwt poligami coz jumlah laki-laki di dunia ga bakal bisa menikahi seluruh wanita di seantero bumi if it’s gonna be one on one game.. Ha..!!

Penasaran, gue nanya “kenapa lo mo nikah?” jawabnya kurang lebih yah karena it’s time to move on. Qlo dia ga nikah taon ini, dia mesti nunggu 2 ampe 3 taon lagi (sekali lagi alasannya karena itungan primbon Cina.. -_-‘), lebih bagus lagi qlo bisa beranak secepatnya.. dapet anak tikus.. eits, bukan tikus beneran tapi anak yg lahir di taon tikus.

Ngomong-ngomong urusan nikah a.k.a kawinan, gue juga mulai diledekin.. But hey, I’m still in my twenties... Got plenty of excitement to explore... and so what if I’m a single..?!

Well, libuan yang kemaren sempet jadi titik menyedihkan gue..hahaha. Ternyata liburan sendirian tanpa pacar itu ga menyenangkan. Alhasil, gue ma Gilang melakukan perburuan lelaki di kota reklame Jogja, hasilnya... nihil. Ternyata jogja emang bukan the right place for a man hunt.. wakakaakakak.

Back home, hasrat itu pun menguap kembali.. harus diakui gue emang rada impulsif.. oops, bukan rada lagi.. tapi emang impulsif.. hahaha!

So what if I’m single...?! so what if I’m impulsive..?!

This world offer a lot more than that.... Viva hidup.. hehehehe.

2 komentar:

vermilion mengatakan...

setujuuuuuh ...

buru2 amat nikah ... there are lot of things we can do if we are not married yet :))

disini, banyak ce yang stay single pas 30 taon keatas .. so what .. people dont care .. just families .. trying to be a matchmaker :D

Ivana mengatakan...

Setujuuu...
Hidup Jomblo!!
Masa' gara-gara anak tunggal, aku harus cepat-cepat kawin...
Nggak banget,kan?
Anyway, thx for visiting my blog...

warmest Regards,

ivana