Rabu, 23 April 2008

I am Unique

Dunia ini diciptakan dengan penuh warna. Jadi kenapa harus sama?? Sejarah telah mencatat berbagai usaha manusia untuk menyeragamkan ras manusia ini.
Beberapa nama seperti Hitler, Mussolini, Saddam Hussein, Rezim Taliban and masih banyak nama lagi, adalah bukti kegilaan manusia dalam mencapai homogenitas (which we all know that they've failed).


Seperti halnya ras manusia yang diciptakan berbeda-beda, manusia sebagai individu juga merupakan personalized production (anggaplah manusia ini sebagai 'product' penciptaan). Seringkali dalam keseharian, kita mendengar cibiran yang diberikan kepada orang yang mungkin penampilannya tidak menarik lantas dibilang "ga gaya" atau orang-orang yang memiliki pandangan pribadi yang menentang mainstream diberi label "aneh".
Jelas tergambar bahwa ada semacam unwritten common standard yang terkesan harus dipatuhi... majority define the standard.

Can u believe that?? Pernah terbayangkan seandainya semua orang itu sama?? Monochrome..
...........tulisan terputus and digantikan ilustrasi ala TV item putih ......................

Tidakkk....!
I choose to say No!! Kenapa harus meredam segala keindahan yang ada dalam diri setiap individu, hanya untuk mendekati common standard tadi?

I am happy with the way I am. And I am not going to be somebody else just in order to fit in.
I am unique and so do you.....


Tidak ada komentar: