Rabu, 23 April 2008

Living in a Freak World

Apakah sebenarnya manusia itu? Berapa banyak standar yang dimiliki setiap pribadinya? Apakah semua hal bisa dijustifikasi?
Intinya aq bingung....!! Pernah ngebayangin apa jadinya Indonesia dalam 10 tahun mendatang? lebih baikkah? atu bahkan kehidupan masyarakatnya makin parah... kemiskinan di mana2... manusia tidak hidup selayaknya manuasia lagi.. dan kita menciptakan makhluk baru, berwujud manusia.. dengan tangan-kaki lengkap dengan semua atribut yang menekankan kemanusiaannya.. namun tidak dianggap manusia... dinajiskan dan terbuang dari masyarakat.

Lain lagi dengan pudel2 birokrat dan konglomerat (tidak mengeneralisasi.. namun sebagian besar memang tidak perduli dengan nasib bangsanya, benar bukan??) Mereka wara-wiri keluar masuk ruang sidang, bertameng demi kepentingan rakyat.. padahal yang mereka bela itu kepentingannya sendiri. Mulut serakah ga brenti ngunyah rupiah.. eh salah, sebentar lagi pasti pegen diganti dollar.. biar keren katanya... mata jelalatan.. ga boleh lihat lahan nganggur.

cape.... kapan bangsa ini bisa bener? setiap kali ditanya.. langsung dijabarkan ini dan itu.. bukti2 fakta ga jelas....which everybody know were juz made up. Kemana semangat reformasi?? Di era pemberantasan korupsi ini, orang2 malah makin gila.. gila kekuasaan.. gila harta... parahnya lagi, justru bangga dengan hasil melintah seperti ini.....

living in a freak world...!

Tidak ada komentar: